foto1
PENGHARGAAN KOMISI INFORMASI TAHUN 2016
foto1
SERTIFIKAT PENGHARGAAN KOMISI INFORMASI
foto1
PENGHARGAAN KOMISI INFORMASI TAHUN 2017

 

Unakerhum: STKIP PGRI Sumatera Barat terus berupaya menjalin kerja sama dengan stakeholder. Pada Jumat (23/11) STKIP PGRI Sumatera Barat resmi memperkuat kerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat melalui penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan antara Ketua STKIP PGRI Sumatera Barat, Dr. Hj. Zusmelia, M. Si dengan Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, H. Syahruddin, S.H, M.Si yang disaksikan oleh Sekretaris Utama BKKBN Pusat, H. Nofrijal, M.A di Aula Gedung STKIP PGRI Sumatera Barat, Padang.

 

 

 

Kerja sama itu berfokus pada penguatan program kerjasama pendidikan kependudukan, pembangunan keluarga dan keluarga berencana melalui peran lembaga pendidikan STKIP PGRI Sumatera Barat. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Pendidikan, Pelatihan, Pengembangan dan Penelitian  dalam pelaksanaan Penguatan Program Kerjasama Pendidikan Kependudukan, Pembangunan Keluarga dan Keluarga Berencana secara terpadu ; dan untuk mewujudkan Pembangunan Berwawasan Kependudukan dan  Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera melalui Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) melalui peran STKIP PGRI Sumatera Barat.

 

Kegiatan ini dihadiri Pimpinan STKIP PGRI Sumatera Barat, Pimpinan Prodi dan Unit,  kepala BKKBN Provinsi Sumbar, Syahruddin beserta tim,  Sestama BKKBN Pusat, H. Nofrijal, Panitia, Mahasiswa Prodi Pendidikan Sosiologi, Prodi Pendidikan Geografi dan Prodi Pendidikan IPS serta tamu undangan lainnya.